Pererat Sinergisitas, Kapolres Klungkung Laksanakan Silaturahmi Dengan Ketua PN Semarapura

KataBali.com – Klugkung – Sebagai Kapolres yang baru di Klungkung, AKBP Alfons W.P Letsoin,S.I.K, melakukan kunjungan ke salah satu unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Klungkung, yaitu Ketua Pengadilan Negeri (PN) Semarapura di Jalan Gajah Mada Kelurahan Semarapura Tengah, Senin, 19 Agustus 2024

Kapolres Klungkung, AKBP Alfons W.P Letsoin,S.I.K, didampingi Kapolsek Klungkung, Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, Kasat Reskrim Akp Made Teddy Satria Permana, Kasat Resnarkoba Akp I Made Gede Sudarta, dan Kasat Intelkam Akp I Nyoman Sukarma diterima oleh Ketua PN Semarapura, A.A. Sagung Yuni Wulantrisna, S.H.,di ruang kerjanya.

Kunjungan itu, dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan sebagai bentuk sinergi antara institusi Polri dengan PN Semarapura, sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar terwujudnya penegakan hukum yang optimal.

Kepala PN Semarapura, A.A. Sagung Yuni Wulantrisna, S.H.,mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan yang dilakukan Kapolres bersama jajaran.

Kapolres Klungkung AKBP Alfons W.P Letsoin,S.I.K, mengatakan, kunjungan kerja ini sebagai bagian memperkenalkan diri, sekaligus menjalin silaturahmi dan bersinergi dalam penanganan perkara hukum di Kota Klungkung.

”Semoga dengan silaturahmi yang kami lakukan ini Polres Klungkung dan Pengadilan Negeri Semarapura dapat semakin bersinergi dengan baik dalam menjalankan fungsi penegakan hukum sehingga mewujudkan Kota Klungkung yang aman dan kondusif” ujarnya. sj

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *