Wabup Suiasa Terima Audiensi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Badung

KataBali.com – Badung – Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima audiensi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Badung terkait silaturahmi dan pengenalan pengurus baru di Ruang Rapat Nayaka I, Puspem Badung, Kamis (25/7)

Wakil Bupati Suiasa menyampaikan apresiasi dan selamat kepada kepengurusan baru Nahdlatul Ulama (NU). “Hubungan antara Pemerintah Kabupaten Badung dan organisasi Nahdlatul Ulama (NU) telah terjalin dengan baik selama ini. Semoga dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab. Pemerintah Kabupaten Badung akan senantiasa mendukung berbagai inisiatif dan kegiatan yang diadakan oleh NU. Kami berharap, di bawah kepengurusan yang baru, kerjasama antara pemerintah dan NU akan semakin erat, tidak hanya untuk kepentingan internal organisasi dan anggotanya, tetapi juga untuk kepentingan seluruh masyarakat Badung,” ucapnya.

Sementara Ketua Tanfidziah Haji Budi Utomo menyampaikan rasa syukur dalam audiensi yang bertujuan untuk silaturahmi dan memperkenalkan pengurus baru Nahdlatul Ulama (NU). “Nikmat yang paling mahal saya syukuri, alhamdulillah. Kami berharap, dengan kepengurusan baru ini, kami dapat mengemban tugas dan berkontribusi bersama pemerintah Kabupaten Badung sesuai dengan arahan Bapak Wakil Bupati,” ujarnya.

Beliau juga menambahkan bahwa pelantikan pengurus baru direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang. “Kami berharap Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati dapat hadir untuk menyaksikan,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Tanfidziah Haji Budi Utomo, kepengurusan baru Nahdlatul Ulama (NU), jajaran Syuriah, serta ibu-ibu Muslimat. hbd

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *