HUT RI Ke 79, GWK Cultural Park Gelar MERDEKA FEST 2024 Dimeriahkan Musisi dan Brand Fashion

KataBali.com -Badung -Ungasan,- Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79, GWK Cultural Park merayakan momentum tersebut dengan berbagai rangkaian acara meriah setiap tahunnya. Tahun ini GWK Cultural Park menggelar MERDEKAFEST 2024, bekerjasama dengan Promotor Dipta Komunika. MERDEKAFEST 2024 merupakan festival memadukan keberagaman budaya, musik dan fesyen berkolaborasi dengan Clothing Exhibition by Jaklcoth sebagai penggerak dunia fashion lokal tanah air yang sudah 15 tahun sebagai garda terdepan melahirkan ratusan brand-brand lokal besar tanah air.

Fashion Clothing ini didukung penuh oleh SMESCO dan KEMENKOP. Acara ini akan berlangsung mulai tanggal 13 Agustus – 17 Agustus 2024 dengan sederet rangkaian acara mulai dari Merdeka Berkreasi, Merdeka Bermusik, Merdeka Berlari, Merdeka Berkarya dan Merdeka Satu Tujuan.

Festival Musik dengan nama Merdeka Bermusik berkolaborasi antara DIPTA KOMUNIKA, BRSF, dan PALMY KREATIF menghadirkan Lolot, Joni Agung & Double T, Jangar, Berry Fun, Toni Q Rastafara, Hindia, Vierratale, The Adams, Lyodra, Oom Leo, Juicy Lucy, For Revange, Feel Koplo, SID dan Slank serta masih banyak lagi musisi yang akan tampil dan ditutup dengan pesta Spectacular Fireworks..

Seperti halnya perayaan HUT Kemerdekaan pada umumnya, MERDEKAFEST 2024 juga menyuguhkan beragam permainan tradisional bagi para pengunjung. Diakhir Perayaan pada 17 Agustus 2024, terdapat kegiatan Merdeka Berlari yaitu Fun Run 5K bekerjasama dengan Asa Kreasi Interasia dengan titik finish di Plataran Patungan GWK, dilanjutkan dengan perlombaan Marching Band bertujuan untuk menggemakan semangat kebersamaan dan patriotisme melalui seni dan musik. Acara ini akan diikuti oleh beberapa marching band dari seluruh indonesia, mulai dari tingkat komunitas hingga institusi pendidikan.

Tiket tersedia di www.tiketapasaja.com dengan pilihan harga yang bervariasi. Selain menyaksikan penampilan sederet musisi dan artis ternama, tiket sudah termasuk untuk berekreasi di dalam Kawasan GWK, diantaranya pertunjukan Kesenian Budaya Bali dari pukul 11.00 – 19.00 WITA, dan juga gratis masuk ke ASANA Artseum. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *