IM3 Freedom Spesial Kuota Harian dan Simple Banyak Pilihan Bagi Pelanggan

KataBali.com- Jakarta – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, menghadirkan keunggulan spesial paket Freedom Internet dengan kuota harian yang bisa disesuaikan kebutuhan pelanggan. Paket Freedom Internet menjawab tingginya permintaan masyarakat terhadap kebutuhan komunikasi digital dengan jaringan yang luas dan stabil serta dengan harga yang tetap terjangkau.

Paket Freedom Internet paket internet yang simpel  kuota utama berlaku 24 jam penuh sehingga unggul berikan berinternet.Paket ini terasa spesial karena Freedom Internet menawarkan kuota harian baru yaitu 3,5 GB berlaku  5 hari, 7 GB, untuk 7 hari, dan 15 GB untuk 7 hari. Untuk wilayah tertentu, pelanggan mendapatkan bonus kuota ekstra hingga 4 GB.     Freedom Internet Kuota Harian bisa diandalkan selalu nyambung dengan sinyal IM3  memenuhi kebutuhan internetan bebas khawatir seperti video streaming, video call, akses  video konten di media sosial dan masih banyak lagi.

SVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, Elny Widjaja, menyampaikan, “Paket gatakan Freedom Internet dengan kuota harian memiliki peminat cukup tinggi karena keunggulannya menjawab kebutuhan komunikasi digital pelanggan IM3 lebih fleksibel,“ Untuk itu, kami kembali hadirkan paket Freedom Internet simpel tapi spesial  banyak pilihan kuota bisa dipilih sesuai kebutuhan.

“ Melalui paket Freedom Internet ini, kami berharap untuk terus mendekatkan IM3 agar semakin mudah diakses dan terjangkau oleh lebih banyak pengguna. Kami meyakini dengan tersedianya layanan kuota internet yang lebih beragam, akan mewujudkan lebih banyak peluang tanpa batas untuk masyarakat, “ jelas Elny..

Pengalaman digital mengesankan, Indosat ilayah Bali Nusra didukung perluasan jaringan telah meningkat 17.15%. Jaringan ini didukung 2712 BTS mencakup 85.7% dari total populasi di wilayah Bali dan Nusa Tenggara.

Paket Freedom Internet semakin spesial menawarkan simplicity erbagai macam paket internet mulai dari paket harian sampai mingguan 100% kuota utama.Pelanggan bisa mendapatkan Freedom Internet di modern retail seperti minimarket dan marketplace. Selain itu, Freedom Internet bisa didapatkan di mitra outlet IM3 di seluruh Indonesia, IM3 Official WhatsApp, dan aplikasi myIM3. Untuk mengetahui info lebih lanjut silakan kunjungi website im3.id/freedominternet. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *