Selain Olahraga Bersama Ny. Teguh Levi Ajak Bhayangkari Ranting Petang Buat Puding Art

KataBali.com – Mangupura – Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Teguh Levi mengajak anggota Bhayangkari Ranting Petang olahraga bersama yang diadakan di pedukuhan Karang Buncing Banjar Bedauh, Desa Karangsari Kecamatan Petang Kabupaten Badung, Bali. Minggu, 18 Februari 2024 pagi.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Yunita Prama, Ketua Bhayangkari Ranting Petang Ny. Agung Gusti Sukerata, pengurus bhayangkari Cabang Badung beserta puluhan Bhayangkari Ranting Petang.

Acara yang dikemas dengan penuh kekeluargaan tersebut diisi dengan berbagai macam kegiatan diantaranya diawali dengan olahraga bersama, senam zumba dan keterampilan membuat puding art serta dilanjutkan dengan acara ramah-tamah.
“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan sekaligus untuk meningkatkan dan menjaga silaturahmi dengan anggota Bhayangkari Ranting Petang.” Ungkap Ny. Teguh Levi didampingi Ny. Yunita Prama.

Selain itu Ny. Teguh juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Bhayangkari Ranting Petang atas persiapan dan sambutannya.
“Terimakasih kepada Ketua Ranting beserta seluruh anggota Bhayangkari Polsek Petang atas sambutan dan juga kesediaannya untuk hadir dalam acara ini, semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan tentunya untuk keluarga.” Pungkasnya yang dilanjutkan dengan sesi Poto bersama. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *