Polres Badung Gelar Peduli Kasih di Parkiran Objek Wisata Taman Ayun

KataBali.com – Mangupura – Kepolisian Resor Badung gelar Peduli Kasih di Parkiran Objek Wisata Taman Ayun, Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali pada hari Munggu, (15/10/2023) pukul 09.30 WITA. Kegiatan ini dalam rangka Program Quik Wins Presisi Minggu Kasih Polres Badung untuk berkomunikasi secara langsung dengan Masyarakat.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK melalui KBO Satbinmas Polres Badung Iptu I Ketut Suwardana mengatakan Peduli Kasih Polres Badung ini merupakan bentuk kepedulian Polres Badung kepada masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Disamping itu kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan bila ada unek – unek atau permasalahan di masyarakat bisa disampaikan untuk segera di tindak lanjuti.

” Kita salurkan sedikit berupa bingkisan sembako kepada anggota DLHK Kabupaten Badung. Semoga bingkisan kecil ini bisa bermanfaat bagi mereka,” Ucap Iptu Suwardana di lokasi.

“Inilah yang harus tetap kita syukuri, bisa berbagi atas kelebihan maupun kekurangan yang dititipkan oleh Tuhan, sebagai bentuk ketulusan hati didalam meringankan beban ekonomi masyarakat,” Ungkapnya.

Dirinya juga berpesan, agar anggota DLHK, tetap bekerja dengan baik melayani masyarakat, bangsa dan negara. “Perbanyak  kegiatan- kegiatan positif demi indonesia maju,” Katanya. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *