Blue Light Patrol Sat Lantas Pantau Jalur Rawan Macet Dan Laka Lantas

KataBali.com – Mangupura – Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap pengguna jalan raya sekaligus dalam upaya meminimalisir terjadinya kemacetan, kecelakaan lalu lintas serta mencegah tindak kejahatan jalanan, Satuan Lalu Lintas Polres Badung melakukan kegiatan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Badung, Jumat malam (06/10) pukul 20.00 Wita.

Kasat Lantas Polres Badung Iptu Ni Luh Putu Deniani menjelaskan personil Satlantas Polres Badung beserta jajaran terus berupaya memberikan pelayanan dibidang lalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan khususnya untuk aktivitas masyarakat pada malam hari.
“Kegiatan malam hari ini kita kedepankan patroli di wilayah yang berpotensi mengalami kepadatan, kemacetan dan rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang ada di wilayah Polres Badung, kita atensi setiap hari baik pagi maupun sore hari, dengan melibatkan personil lalu lintas dari Polres Badung maupun Polsek jajaran.” Ungkapnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K.

Menurutnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan selain melakukan pengaturan juga melaksanakan patroli dengan menggunakan sarana kendaraan sepeda motor maupun kijang lalu lintas.
“Semoga dengan adanya blue light patrol yang dilaksanakan oleh personil lalu lintas ini dapat mengurangi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan serta aksi kejahatan jalanan lainnya.” Pungkasnya. (07/10). pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *