640 Personil Gabungan Amankan Perayaan HUT Mangupura ke-14

KataBali.com – Mangupura, Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Mangupura yang ke-14 tahun 2023 Polres Badung telah menurunkan 640 personil Gabungan TNI – Polri dan instansi terkait serta pengamanan dari Satpam dan Pecalang ke berbagai titik strategis mulai dari ring 1 di panggung utama, ring 2 panggung undangan dan ring 3 gerbang utama, gerbang timur dan barat serta UMKM, ring 4, di parkiran dan ring 5 pengaturan arus lalu lintas di seputaran pusat pemerintahan Kabupaten Badung, jalan Raya Sempidi, Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Minggu, (22/10) malam 19.00 WITA.

Perayaan HUT Mangupura yang merupakan momen penting bagi masyarakat Badung, dihadiri oleh bapak Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, SIK, M.Si dan rombongan, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos, Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasonk, SIK beserta Ketua Bhayangkari cabang Badung, Sekda Badung, I Wayan Adi Arnawa, SH dan jajarannya serta ribuan orang untuk menyaksikan pertunjukan seperti Kla project yaitu salah satu grup musik nasional yang dikenal nama panggilan Lilo Kla yaitu seorang gitaris beken bersama Katon Bagaskara, Andi Andrian dan Ari Buhani serta seni dan budaya yang merefleksikan kekayaan tradisional dan perkembangan modern di Lapangan Mangupura.

Kepala Polres Badung, AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK, menjelaskan kehadiran personil kepolisian dalam jumlah besar ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama perayaan HUT Mangupura. “Kami ingin memastikan dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Badung, sehingga dapat merayakan acara ini dengan aman dan tenteram,” kata AKBP Teguh Priyo Wasono.

“Kami bekerja sama dengan pihak-pihak terkait, seperti TNI, satpol PP Kabupaten Badung, Dinas Pemadam Kebakaran, Satpam, Pecalang dan Dinas Kesehatan, untuk memastikan keselamatan masyarakat selama acara berlangsung,” Imbuhnya.

Beliau mengaharapkan dengan kolaborasi yang kuat antara pihak keamanan dan masyarakat kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan selamat, sehingga masyarakat Badung dapat merayakan dengan kebersamaan dengan tenang.pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *