Unit Raimas Tingkatkan Patroli Ke Obyek Wisata

KataBali.com – Mangupura – Satuan Samapta Polres Badung melaksanakan kegiatan patroli baik siang maupun malam hari, kegiatan patroli dengan menyasar tempat-tempat kegiatan masyarakat yang rentan terjadi aksi tindak kriminalitas dan rawan kecelakaan lalu lintas, hal tersebut bertujuan memberikan keamanan dan keselamatan bagi masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Unit Raimas Satuan Samapta Polres Badung yang dipimpin oleh Bripka I Gusti Putu Wira Jaya,S.H. bersama Briptu Made Permadi dan Bripda Putu Michael Indra Pratama Putra melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran obyek wisata yang ada di wilayah Polres Badung,
“Guna mengantisipasi tindak kejahatan serta untuk memberikan rasa aman wisatawan yang berkunjung kita melaksanakan patroli dan menyambangi obyek wisata yang ada.” Ungkap Bripka Wira Jaya di salah satu lokasi obyek wisata yaitu Taman Ayun Desa Mengwi Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Sabtu (23/09) pukul 10,00 wita.

Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH. menjelaskan kegiatan patroli dengan menyasar jalur obyek wisata yang ada di wilayah Polres Badung sekaligus melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap jalur arus lalu lintas dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di seputaran obyek wisata.
“Semoga dengan kehadiran personel Polri dilapangan khususnya lokasi wisata dapat memberikan rasa aman dan nyaman wisatawan yang berkunjung ke wilayah Polres Badung.” Pungkasnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *