Sat Samapta Polres Badung Tingkatkan Blue Light Patrol

KataBali.com – Mangupura – Satsamapta Polres Badung hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan dan perlindungan dengan melakukan kegiatan Kepolisian yang salah satunya melakukan upaya pencegahan terjadinya aksi tindak pidana dengan melakukan kegiatan patroli secara rutin dengan sasaran wilayah rawan aksi kejahatan.

Unit Patroli Sat Samapta Polres Badung yang dipimpin oleh Aipda Nengah Subrana Putra bersama dengan Aipda I MD Budi Dharma, Bripda I MD Dwi Surya Putra dan Bripda I MD Sunan Jero melakukan patroli dan dialogis dengan masyarakat yang masih melakukan aktivitas di malam hari di lokasi obyek wisata Taman Ayun Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Senin dini hari (18/09) pukul 02.10 Wita.

“Subuh kita laksanakan Patroli untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor, di jalur pemukiman penduduk dalam hal ini jalur sepi di wilayah Kecamatan Mengwi.” Ungkap Aipda Nengah Subrana.

Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH., MH seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. saat dikonfirmasi menjelaskan personil Sat Samapta melaksanakan giat Patroli dan melakukan dialogis serta memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terutama terhadap barang bawaan seperti perhiasan, dompet, phonsel maupun barang berharga lainnya serta kendaraan bermotor yang posisi kunci kontaknya masih nyantol.
“Satuan Samapta hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Badung dengan melaksanakan patroli setiap hari baik siang maupun malam hari dengan harapan situasi kamtibmas Polres Badung tetap kondusif” Ungkapnya. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *