Polsek Abiansemal Rutin Gelar Blue Light Patrol, Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

KataBali.com – Abiansemal – Personel Polsek Abiansemal melaksanakan Patroli Biru / Blue Light Patrol untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dengan menyasar para pedagang di Kecamatan Abiansemal, Kab. Badung, Kamis (21/09/23) malam.

Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.A.P. melalui Perwira Pengawas (Pawas) AKP I Nyoman Sumantra mengatakan, dalam patroli tersebut personel memantau aktivitas masyarakat seperti pedagang, patroli ini juga menyasar kawasan publik serta titik yang diduga rawan aksi tindak kejahatan.

“Kehadiran personel untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kemudian menghimbau masyarakat agar ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Pawas, personel juga mengimbau kepada warga jika menemukan hal – hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Abiansemal.

“Selain untuk memberikan rasa aman, patroli tersebut juga untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat,” pungkasnya. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *