Jembatan Jalur Dalung Diperbaiki, Ini Yang Dilakukan Personel Polantas !!

KataBali.com – Mangupura – Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memperlancar arus lalu lintas satuan Lalu Lintas Polres Badung melakukan kegiatan pengaturan dan penjagaan pada titik-titik rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan raya.
Pagi ini tampak personel Lalu Lintas Polres Badung melakukan rekayasa arus lalu lintas yang menghubungkan jalan raya Dalung dengan Sempidi, Hal tersebut disebabkan adanya perbaikan jembatan di depan SD Immanuel di wilayah Br. Kwanji Desa Dalung Kecamatan Kuta Utara Kabupaten BAdung, Bali.

“Mengantisipasi adanya kemacetan, Kami lakukan pengalihan arus lalu lintas yang menuju ke daerah Dalung dan juga sebaliknya yang akan menuju Sempidi.”Kata Kasat Lantas Iptu Ni Luh Putu Deniani, SH seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Dijelaskan oleh Iptu Deniani bahwa rencana pelaksanaan kegiatan perbaikan jembatan tersebut mulai tanggal 20 September sampai dengan tanggal 4 Oktober 2023. Selain itu Dia menjelaskan selain melakukan pengalihan arus lalu lintas Sat Lantas juga melaksanakan sosialisasi baik melalui media sosial maupun penyuluhan terhadap pengguna jalan raya, serta mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya yang akan melintas ke wilayah tersebut agar mencari jalur lain.
“Demi kelancaran arus lalu lintas, bagi pengguna kendaraan yang akan melintas di jalur tersebut agar mencari jalur alternatif lainnya.” Imbau Iptu Deni sapaan akrabnya. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *