Sejahterakan Jiwa Raga, Parkroyal Collection Perkenalkan “Eco-Wellness”

KataBali.com – DENPASAR – Sebagai pemimpin dalam perhotelan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan, Parkroyal Collection dengan senang hati menyambut Urban Farms terbaru mereka di Parkroyal Collection Pickering, Singapura dan Parkroyal Collection Kuala Lumpur, Malaysia, yang menyediakan pengalaman unik dari ladang ke meja, ladang ke bar, dan dari ladang ke spa untuk setiap hotel.

Urban Farm Parkroyal Collection Marina Bay, Singapura, menawarkan lebih dari 60 varietas herbal, sayuran, dan daun hijau, yang menyediakan hingga 20% bahan hijau untuk restoran, bar, dan spa hotel. Dioperasikan dalam kemitraan dengan organisasi pertanian Edible Garden City Urban Farms di Singapura serta B.2 Designs dan Amy World Resources di Malaysia, panen di hotel-hotel ini dipelihara dan diputar secara musiman.

Sebagai pelopor perhotelan berkelanjutan, Pan Pacific Hotels Group sedang membuka jalan menuju masa depan yang lebih ramah lingkungan di seluruh portofolionya, dipimpin oleh desain hijau dan praktik inovatif di jenama hotel Parkroyal Collection.

Kini, Parkroyal Collection Hotels & Resorts meluncurkan Program “Eco-Wellness” untuk menginspirasi conscious living dan kesejahteraan pribadi dalam kehidupan sehari-hari. Dikenal karena komitmennya terhadap layanan hotel yang berkelanjutan dan kembali menyatu dengan alam, program unggulan ini menawarkan berbagai pengalaman tamu saat menginap di hotel, yang didorong oleh lima indera (aroma, suara, pandangan, rasa, dan sentuhan), serta berfokus pada eco-wellness yang dirancang berdasarkan desain biophilic, keberlanjutan, dan kesejahteraan ikonik hotel-hotelnya.

“Konsumen saat ini semakin menyadari pentingnya kesehatan dan kesejahteraan yang lebih baik, juga sangat penting untuk meluangkan waktu meremajakan diri dan melatih kesadaran yang lebih besar, bahkan perubahan kecil dalam kehidupan sehari-hari dapat memiliki dampak besar pada kesejahteraan dan lingkungan. Melalui pengalaman eco-wellness dari Parkroyal Collection, kami berharap dapat menginspirasi tamu untuk hidup dengan baik tanpa mengorbankan kesejahteraan lingkungan,” ujar Cinn Tan, Chief Sales and Marketing Officer dari Pan Pacific Hotels Group, Kamis (6/7/2023).

Sebagai bagian dari program multi-sensorialnya, eco-wellness mencakup desain biophilic yang ikonik, desain suara yang meningkatkan atmosfer biophilic, memperoleh apresiasi seni yang dioptimalkan untuk meningkatkan kesejahteraan jiwa dan raga, pengalaman spa di St Gregory dan aktivitas kesehatan, makan dan minum yang penuh perhatian, tidur yang nyenyak, dan aroma yang khas.

Campuran seimbang antara bunga mawar, lavender, vetiver hijau, dan kayu cedar putih hangat sebagai aroma khas segera menyambut semua orang yang memasuki hotel Parkroyal Collection. Sekaligus mengundang tamu ke dalam suasana alami dan tenang yang diperkaya oleh desain suara yang dipilih dengan cermat dan pameran seni publik.

Tidur nyenyak merupakan hal yang fundamental untuk kesehatan yang optimal agar merasa segar kembali, dan tidur yang lebih baik dapat dicapai melalui penggunaan ramuan aromatik alami yang membantu meningkatkan kualitas tidur. Diperoleh secara segar dari Urban Farm-nya, ramuan yang menenangkan seperti thyme, bergamot lime, mint, dan rosemary ditawarkan sebagai bagian dari layanan sleep ritual turndown terbaru dari para tamu dapat dengan lembut menggosok daun-daun ramuan segar untuk melepaskan aroma terapeutiknya dan memilih untuk menyeduh ramuan segar dalam teko teh.

Fasilitas turndown termasuk kantung bantal beraroma yang diciptakan dalam kerja sama dengan FLO, sebuah merek lokal yang mengkhususkan diri dalam minyak esensial alami dan produk beraroma herbal. Kantung bantal beraroma ini diinfus dengan minyak esensial alami, dapat diletakkan di dekat bantal untuk membantu menenangkan tubuh dan pikiran agar tidur nyenyak.

Makan dan minum dapat menjadi pengalaman yang luar biasa dan mempraktikkan kesadaran dalam menikmati dan mendorong kepuasan yang lebih besar terhadap makanan dan minuman. Sebagai bagian dari Program “Eco-Wellness”, hotel-hotel Parkroyal Collection mengkurasi sejumlah hidangan sebagai bagian dari pengalaman makan dengan menggunakan bahan segar dari sumber lokal dan hasil panen langsung dari petani untuk menu yang mendukung keberlanjutan dan konsumsi yang sehat. (oko)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *