Berdayakan Komunitas di Mandalika, IOH Gelar Employee Voluntering Program

KataBali.com – Lombok Tengah   – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), menguatkan komitmen untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia melalui program pemberdayaan masyarakat berkelanjutan di Mandalika, dengan melakukan Employee Volunteering Program (EVP).  Program pemberdayaan untuk menginspirasi dan memberdayakan UMKM lokal memberikan wawasan tentang UMKM global  menawarkan solusi potensial  bisnis mereka saat ini.

EVP menginformasikan,tentang kondisi bisnis UMKM,Untuk mengimplementasi ide kegiatan yang relevan dan inovatif, serta  rencana bisnis yang solid dan dieksekusi untuk tumbuh dalam skala besar.Para peserta EVP datang ke Mandalika untuk mendapatkan pengalaman nyata berdampak  besar bagi masyarakat.

 SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang, mengatakan,sangat senang  bisa menghadirkan Employee Volunteering Program sebagai kelanjutan dari upaya  IOH memberdayakan masyarakat lokal dan UMKM di Mandalika.

“  Kami berharap program ini akan memaksimalkan potensi bisnis dan pariwisata lokal lewat pendampingan bisnis dari ide-ide kritikal, evaluatif, dan suportif  diberikan oleh karyawan, Kami berharap karyawan IOH mennjadi agen mendorong perubahan  untuk UMKM  mendukung produk lokal, dan terhubung dengan UMKM lokal, maupun nasional, ” jelas Steve Saerang.

 Program pemberdayaan komunitas berkelanjutan di Mandalika  resmi diluncurkan  11 Maret 2022 lalu, bertujuan  meningkatkan kesejahteraan masyarakat lokal dan UMKM melalui bantuan modal dari platform pinjaman digital IOH, yaitu UCan (bekerja sama dengan Bank QNB Indonesia) dan Bima Kredit (bekerja sama dengan Maucash),  bagian dari dukungan IOH kepada Mandalika,salah satu kawasaan yang tuan rumah  ajang internasional bergengsi, MotoGP Series 2022.

 Program pemberdayaan masyarakat berkelanjutan ini,  akan digelar sampai  September 2022, menyasar ratusan penerima manfaat. Selain memberikan bantuan modal kepada bisnis lokal melalui UCan dan Bima Kredit, Indosat Ooredoo Hutchison  memberikan pelatihan literasi digital dan keuangan, yang mencakup wawasan tentang pemanfaatan pinjaman digital secara efektif. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *