Ramadan Tiba, Wardah Ajak Masyarakt Tebar Kebermanfaatan Melalui Kampanye #LangkahBaikmuBerarti

Keterangan Foto : Shabrina Salsabila – Brand Manager Wardah Virtuao Pers Conference # LangkahBaikmuBerarti, “ Rabu ( 7/4 )

KataBali.com – Denpasar – Langkah baik yang dilakukan dengan niat positif,selalu menjadi manfaat bagi sesama. Sebagai brand kecantikan yang mengedepankan nilai-nilai inovasi dan kebermanfaatan Ramadan 1442 H tahun ini, Wardah menggelar kampanye #LangkahBaikmuBerarti  sebagaiwujud konsistensi Wardah memberikan kebermanfaatan  dengan mengajak masyarakat bergerak melalui berbagai kegiatan, antara lain; #LangkahBaikmuBerarti MovementHeart to Heart with bersama Dewi Sandra, Wujudkan “Langkah Baikmu Berarti”, kegiatan sosial, kajian agama, hingga kolaborasi dengan berbagai organisasi muslim.

    Meskipun tahun ini Indonesia masih berjuang melawan Covid-19 bukan berarti semangat menjalani ibadah dan menebar kebermanfaatan hilang, justru di tengah pandemi ini banyak langkah kebermanfaatan yang dapat dilakukan. Kampanye #LangkahBaikmuBerarti dilakukan sebagai bentuk komitmen Wardah dalam membangun Indonesia ke arah yang lebih baik.

    “ Kami mengajak partisipasi masyarakat bergandengan untuk menebarkan kebermanfaatan tanpa ragu, karena setiap langkah baikmu berarti bagi sesama dan lingkungan. Dengan ini, Wardah percaya dalam kebaikan dan kebermanfaatan yang dilakukan, sekecil apapun itu akan sangat bermakna bagi orang lain, “ ungkap Shabrina Salsabila – Brand Manager Wardah Virtuao Pers Conference  # LangkahBaikmuBerarti, “ Rabu ( 7/4 )

  Dalam Kampanye #LangkahBaikmuBerarti, Wardah mempersembahkan konten inspiratif Heart to Heart with Dewi Sandra. Menghadirkan  Dian Sastrowardoyo, Cut Meyriska, dan perempuan inspiratif lainnya, “Konten spesial ini ditayangkan untuk berbagi cerita tentang arti setiap langkah baik, khususnya perempuan,bagaimana kontribusi mereka membangun kebermanfaatan untuk negeri, “ Diharapkan masyarakat yang menyaksikan mendapat petikan kehidupan, dan menjadi satu hal yang menggerakan niat kita dalam kebermanfaatan” ungkap Shabrina. 

        Ia menjelaskan Sebagai pelopor kosmetik halal dan modern di Indonesia, Ramadan momentum penting bagi Wardah. Dengan diselenggarakannya kampanye Ramadan #LangkahBaikmuBerarti dapat menjadi titik awal bagi semua untuk melakukan hal bermanfaat untuk menjadi kebiasaan sehari-hari kedepannya.

    Menebarkan kebermanfaatan, kata Shabrina Salsabila, dapat menginspirasi orang banyak dengan  menciptakan energi positif dan mempengaruhi orang orang disekeliling untuk berbuat baik, sehingga kebaikan ada dimana-mana.Untuk itu  #LangkahBaikmuBerarti mengajak masyarakat melakukan satu hal baik dimulai dari lingkungan terdekat. Sesuai dengan value Wardah,” Kami yakin,sekecil apapun kebermanfaatan yang ditebarkan akan terasa besar saat diterima oleh orang lain, dan disetiap kebermanfaatan terdapat keberkahan,” imbuhnya 

    Melalui kampanye #LangkahBaikmuBerarti Wardah  merancang berbagai kegiatan salah satunya adalah #LBBMovement-Wujudkan “Langkah Baikmu Berarti” Bersama Wardah.Mengajak masyarakat untuk partisipasi dengan cara mendaftarkan ide langkah baik melalui mircrosite Wardah bit.ly/Wardah-LBB dari 5 April sampai 30 April 2021, bagi ide kebaikan yang terpilih Wardah akan membantu mewujudkan hal tersebut. Sepanjang Ramadan tahun ini, Wardah juga bekerja sama dengan Dompet Dhuafa dan Komunitas Muda Sakinah Mawadah Warahmah (Musawarah)  menggalang dana pendidikan serta pengembangan Rumah Tahfidz Qur’an. 

     Juga Menggandeng musisi Indonesia, Wardah berkolaborasi dengan Maliq & D’Essentials dengan meluncurkan original soundtrack  “Langkah Baikmu Berarti”. Lagu dan musik video ini dapat disaksikan di Spotify dan akun Youtube Maliq & D’essentials. 

  Menemani tampilan cantik perempuan pada Ramadan tahun ini, Wardah meluncurkan seri bundle khusus dengan promo set menarik untuk pembelian di semua toko antara lain; foldable bag minimum pembelanjaan Rp 150.000,sajadah traveldengan dua desain untuk minimum pembelanjaan Rp 250.000, dan scarf exclusive kolaborasi bersama Kamiidea untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp 350.000. ( nn)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *