HUT BI ke 67 dan HUT RI Ke 75, Bank Indonesia Serahkan Bantuan Alkes ke Anggota LVRI Bali

Keterangan Foto : Kpw Bank Indonesia Provinsi Bali,Trisno Nugroho, Menyerahkan bantuan kepada Anggota LVRI Bali, Rabu ( 12/8 ) dalam rangka HUT BI ke 67 dan HUT RI ke  75 .

KataBali.com – Denpasar-Dalam Rangka  HUT Bank Indonesia ke 67 dan HUT RI ke 75, Bank Indonesia Bali  menyerakan Program Sosial Bank Indonesia, berupa  sembako dan alat kesehatan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia Provinsi Bali.

   Acara, berlangsung Rabu ( 12/8 ) di kantor BI ini dirangkaikan dengan penyerahan Program Sosial Bank Indonesia dalam bentuk Kepedulian Sosial di bidang Keagamaan yaitu penyerahan sarana dan prasarana untuk ceramah keagamaan secara virtual kepada Vihara Buddha Sakyamuni.

   Selain itu diserahkan pula sarana dan prasarana olahraga kepada Remaja Bhayangkara Asrama Brimob Tohpati sebagai wujud kepedulian BI bidang olahraga.

      KPwBI Provinsi Bali, Trisno Nugroho, mengatakan, Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya,seperti  disampaikan  Presiden pertama RI, Ir. Soekarno.

   “ Kemerdekaan yang kita nikmati saat ini merupakan hasil tetesan keringat dan darah para pahlawan,Kita harus menghargai dan menghormati perjuangan para pahlawan, yang telah gugur demi merebut kemerdekaan, “

     Ada banyak semangat juang yang bisa diambil dari perjuangan para pahlawan. Sifat-sifatnya seperti berani, tanggung jawab, toleransi, pantang menyerah, harus diteladani dalam kehidupan sehari-hari.Dengan demikian rasa nasionalisme akan tumbuh pada diri kita dan semangat kebangsaan semakin meningkat.\

    Tanpa terasa tahun ini Indonesia memperingati HUT Kemerdekaan yang ke-75. Suatu peringatan yang spesial. Bukan saja karena sudah 75 tahun Indonesia merdeka tapi juga karena kemerdekaan tahun ini diperingati di tengah situasi pandemi covid-19 sehingga harus tetap memperhatikan protokol kesehatan.

     “ Sebagai wujud syukur atas nikmat kemerdekaan,dan sebagai bentuk kasih kepada para pejuang yang rela berkorban merebut dan mempertahankan kemerdekaan ini, melalui Program Sosial Bank Indonesia (PSBI),” jelas KPwBI Provinsi Bali, Trisno Nugroho, disela  menyerahan bantuan sembako dan alat kesehatan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia Provinsi Bali sebanyak 137 unit.

   Selain itu, sebagai bentuk kepedulian sosial di bidang agama, diserahkan, juga  bantuan untuk mendukung pelaksanaan ceramah keagamaan secara virtual. Bantuan berupa 1 set komputer editing video dan live streaming, video capture, kamera video, tripod dan kabel HDMI, kepada Vihara Buddha Sakyamuni. 

   Tidak ketinggalan, diberikan bantuan 1 net dan 4 bola voli untuk Remaja Bhayangkara Asrama Brimob Tohpati sebagai wujud kepedulian sosial kami di bidang olahraga. Dengan berolahraga secara rutin, tentunya imunitas dalam diri kita bisa terus ditingkatkan.

 Diharapkan, agar bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk kita semua. Tetap semangat dan patuhi protokol kesehatan di tengah kondisi kenormalan baru untuk mewujudkan Indonesia Maju. ( nn)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *