Tokoh Agama dan Supranatural Serta PHDI Bali Gelar Marbu Bhumi

KataBali.com – DENPASAR – Sabtu (12/1) Yajnya Nangluk Bhaya (Marbu Bhumi) Mahayu Ayuning Bhuwana untuk ngarastitiang Jagat Kertih, Jnana Kertih, dan Niti Praja Santi digelar oleh Parisadha Hindu Dharma Indonesia (Bali) bersama sejumlah tokoh agama dan supranatural, di Lapangan Timur Niti Mandala Renon, Denpasar.

Acara Marbu Bhumi yang digagas, Rasa Acharya Praburaja Darmayasa, disokong Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali, Ashram Paramadharma, Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif (FKPPA) Bali, Pinandhita Sanggraha Nusantara (PSN) Bali, serta Pemerintah provinsi Bali ini, dimaksudkan untuk membersihkan secara sekala niskala bumi dengan segala isinya, sehingga tercipta energi yang positif untuk kedamaian semesta dan isinya.

Apalagi sebelumnya sejumlah bencana melanda wilayah Indonesia, juga Bali dengan Gunung Agung yang masih menunjukkan aktivitasnya.

“Kedamaian Nusantara kita doakan lewat Marbu Bhumi. Karena tokoh agama dan spiritual dari luar daerah, juga puluhan dari India ikut terlibat,” beber Prabu Darmayasa, murid tunggal Maestro Kundalini India, Acharya Kamal Kishore Goswami ini.

Prabu Darmayasa juga menargetkan sejuta Bhagawadgita gratis untuk umat Hindu ini, berharap acara yang tujuannya baik ini didukung semua pihak.

Hadir juga dari tokoh lintas agama terlibat dalam kegiatan tersebut. Bahkan, pinandhita dari luar Bali, juga sejumlah tokoh dari India datang khusus untuk mengikuti acara yang baru pertama kali digelar, salah satunya adalah Menteri Kabinet Negara Bagian Orissa, India, Mr Amar Prasad Tripathy dan istri, dan sejumlah tokoh dari India yang sudah tiba di Bali sejak Kamis (10/1) kemarin lusa.

“Semoga acara berjalan dengan baik dan hasilnya juga baik untuk semua isi semesta,” pungkasnya. jcbs

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *