Rapat Persiapan Pemberian Penghargaan Tahun 2016

KataBali.com – Bertempat di Ruang Sidang Disdikpora Provinsi bali diselenggarakan rapat persiapan pemberian penghargaan Tahun 2016, Kamis kemarin 4/8.
Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Disdikpora didampingi Kabid Dikmen dan Kasubag Umum diikuti oleh para Kabid/Ka. UPT dan Kasi di Lingkungan Disdikpora Provinsi Bali. Rapat ini dimaksudkan untuk menyamakan persepsi terkait Juknis Pemberian Penghargaan Tahun 2016.
Sehingga pelaksanaan Pemberian Penghargaan Tahun 2016 dapat berjalan lancar dan seluruh insan pendidikan, kepemudaan dan keolahragaan yang memiliki prestasi di tingkat nasional dan internasional terdata untuk  mendapatkan penghargaan. (JcHB)

Pemerintah Provinsi Bali melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga memberikan penghargaan  kepada insan pendidikan, kepemudaan dan keolahragaan yang memiliki prestasi di tingkat nasional dan internasional Tahun 2016.

Penghargaan yang diberikan berupa uang pembinaan dengan tujuan, memberikan motivasi kepada insan pendidikan, kepemudaan dan keolahragaan yang memiliki prestasi luar biasa untuk senantiasa meningkatkan kompetensinya, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, berbudi pekerti luhur, berdisdiplin, memiliki rasa tanggung jawab kemasyarakatan, dan memiliki prestasi yang bisa diteladani, meningkatkan dan mengembangkan potensi yang dimiliki baik pengetahuan, sikap, perilaku secara optimal, utuh, selaras menuju hidup mandiri, meningkatkan mutu pendidikan, kepemudaan dan keolahragaan secara komprehensif. (JcHB).

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *