Smartfren: Jelang One Stop Companion Untuk Temani Ramadhanmu

KataBali.Com – Denpasar.Seminggu jelang bulan Ramadhan serta hari raya Idul Fitri 1440 hijriah, PT Smartfren Telecom Tbkhadir nmebjadi on stop companion dalam menemani dan melayani kebutuhan kemunikasi masyarakat, baik dalam hal kelancaran komunikasi data dan suara,serta dukungan produk yang dihadirkan  bagi masyaraskat Bali,NTB dan NTT.

Region Head Bali Lombok, Mochamad Fadillah kepada wartawan ,Selasa petang  (29/5)di Sanur,mengatakan di tahun 2019, beragam langkah telah diambil Smartfren untuk memastikan kelancaran komunikasi dan memenuhi kebutuhan selalu terkoneksi dari setiap pelangganya. Antara lain melakukan langkah optimasi pada daerah yang dianalisa akan mengalami peningkatan traffic,serta melakukan uji kesiapan final diseluruh jalur mudik.

“ Berdasarkan data,pihaknya memiliki ketika Ramadhan tahun sebelumnya sepanjang jalur mudik pulau Jawa serta di kota singgah/tujuan lalu lintas komiunikasi mengalami peninmgkatan tred bukan hanya dari h-3 namun sejak seminggu menjelang hari raya Idul Fitri,”jelas Fadillah.

Perihal kesiapan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren, tahun 2019 Smartfren alan melakukan penambahan kapasitas rata-rata 30% ,serta mempersiapkan team Task Force lapangan dan pemantauan 24 jam X 7 hari dari NOC diseluruh jalur mudik, lokasi public dan kota tujuan,pelanggan Smartfren tidak perlu khawatir menikmati layanan Smartfren sepuasnya selama mudik dan hari raya Lebaran tahun ini.

Fadillah, didampingi Komang bagian Jaringan Bali-Lombok, mengatakan kenaikan traffic di bulan Ramadhan akan terjadi pukul16.00- 01.00 selain sosial media dan aplikasi steaming baik music dan video. Tahun ini kenaikan traffic akan disumbang dari parta gamers.

Untuk temani dan mudikmu dengan kuota 4G dan Super Besar Smartfren, jaringan yang baik tanpa disertai produk terjangkau tentu akan menjadi percuma.Untuk itu, pihaknya memberikan kenyamanan dan menemani para pelangganya selama Ramadhan dan mudik,Smartfren juga menghadirkan beragam pihian paket kouta internet mulai dari unlimited hingga kouta super besar.

Worry free “ Super 4G Unlimited” adalah ungulan utama paket internet kouta tanpa batas ditawarkan seharga 65.000,selama 30 hari. Dan untuk Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana, serta voucher data fisik. Selain itu, ada juga pilihan kouta super besar dari paket “ SUPER 4G KOUTA ditawarkan mulai dari 10GB seharga Rp 30.000,hingga 60 GB seharga Rp 100.000.Sampai produk khuss menjelang bulan Ramadhan, yaity “Super 4G Kouta” % GB yang ditawrakan seharga Rp 12.500.

Untuk mendukung kenyamanan pelanggan sinyal ,Smartfren telah membangun 19000 BTS tersebar di seluruh Indonesai. Dan untuk Bali-Lombok  ada 700 BTS untuk menjamin kenyamanan  komunikasi data maupun voice serta medsos lainya baik dalam negeri maupun luar negeri . Smartfren berusaha memberikan  termurah dari setiap produk “Super 4G Kouta” merupakan produk yang mempunyai harga paling terjangkau setiap 4GB dibandingkan oleh opartor lain di Indonesia,”jelas Moch.Fadillah. ( Sim)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *