Bersama Cellular World Serahkan Apresiasi Program DIGIPRISE

KataBali.com – Denpasar – Telkomsel bekerjasama dengan Cellular World menyerahkan apresiasi program DIGIPRISE (Digital Surprise) berupa 1 unit mobil Suzuki Ignis dan 3 unit motor Yamaha Mio kepada pelanggan Telkomsel yang memenangkan undian tersebut. Penyerahan dilakukan oleh Manager Telkomsel Branch Denpasar Deny Budianto bersama Manager Channel Operation Bali Nusra Iwan Kurnia dan Retail Sales Manager Cellular World Malika Jiwaji di Cabang Cellular World, Jalan Gatot Subroto Tengah No.60, Denpasar.

Program DIGIPRISE ini diperuntukkan bagi masyarakat Bali yang melakukan pembelian smartphone maupun produk apapun termasuk Drone, Accessories, Smartwatch, Tablet, Action Camera dengan produk atau paket data Telkomsel minimal senilai Rp 70.000,- di 3 cabang Cellular World di wilayah Denpasar yang termasuk dalam Cellular World Group, yaitu Cellular World Teuku Umar, Cellular World Gatot Subroto, dan Cellular World Gianyar. Promo program berlangsung mulai tanggal 4 September 2018 hingga 4 Maret 2019.

“Kami sangat bangga bisa bekerjasama dalam Program DIGIPRISE ini bersama Telkomsel sebagai salah satu operator seluler terkemuka di Bali dan satu-satunya milik Indonesia. Demi kelancaran proses pengundian program ini, maka Jumat lalu (29/03) Kami telah melakukan pengundian kupon untuk menentukan pemenang program dan disaksikan oleh Dinas Sosial, Notaris, Korwas PPNS, serta perwakilan Cellular World dan Telkomsel,” ungkap Malika Jiwaji.

Adapun pelanggan Telkomsel yang beruntung menjadi pemenang program DIGIPRISE dan meraih 1 unit mobil Suzuki Ignis yaitu Saudari Ni Luh Putu Aryani. Sedangkan pelanggan yang meraih 3 unit motor Yamaha Mio dalam program DIGIPRISE ini antara lain, I Nyoman Sumerta, Luh Gede Dina Purnama Wasundari dan Yuni Handayani.

Deny Budianto mengungkapkan, “Kami ucapkan selamat kepada para pemenang undian dan terima kasih atas tingginya antusiasme para pelanggan Telkomsel di wilayah Bali dan sekitarnya yang telah berpartisipasi dalam program DIGIPRISE ini. Adapun tujuan dari program tersebut adalah untuk memberikan excellent experience kepada pelanggan broadband Telkomsel, karena selain bisa menikmati layanan broadband 3G dan 4G LTE Telkomsel, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari kami.”

“Kali ini kami kembali memilih Cellular World sebagai mitra dalam program J4GO, selain karena dikenal luas dan terbukti memiliki reputasi yang baik sebagai toko handphone dan smartphone, juga dikarenakan kualitas pelayanan dan penjualannya yang teristimewa di Bali,” ujar Deny kemudian.

Tercatat banyak penambahan jumlah new user kartu internet Telkomsel selama periode berlangsungnya program J4GO Telkomsel, di mana tingginya penjualan tersebut sangat berdampak terhadap peningkatan penggunaan layanan broadband Telkomsel di wilayah Bali dan sekitarnya. Hingga kini Telkomsel telah menggelar lebih dari 1.600 BTS 3G (Node B) dan lebih dari 1.700 BTS 4G LTE yang tersebar di seluruh wilayah Bali untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan data.(*)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *