Menuju Era Baru Fortune Indonesia Berubah Menjadi Fortuna

KataBali.com – Fortune Indonesia Grup yang berkarya sejak 1970, slah satu icon brand agency lokal terbesar di Indonesia selama 49 tahun, akan memulai era baru dengan berubah menjadi FORTUNA , bagian dari Rajawali Corpora, tampil dengan jiwa baru lebih segar, penampilan baru, kepemimpinan dan manajemen baru, dengan tim lebih kuat, melahirkan karya generasi lebih dinamis dan modern.

Sebagai salah satu grup perusahaan Integrated Business Communication Consultant terlama di Indonesia, perubahan menjadi FORTUNA semakin meningkatkan kepercayaan diri unjuk kemampuan di industri jasa dan solusi kreatif, digital, dan hubungan masyarakat berkelas dunia tanpa melupakan akarnya sebagai agensi lokal Indonesia.

“Kami bangga dengan ke-Indonesiaan,proses perubahan ini, kami ingin lebih tegas, terintegrasi dan inovatif dalam setiap pendekatan yang kami lakukan, dan terpenting, tetap bisa berpegang pada akar kami membangun brand generasi yang baru,” ujar Edhy Bawono, Ceo.FORTUNA, disela Peluncuran perubahan nama Fortune Indonesia menjadi Fortuna,baru baru ini di Jakarta.

Ia mengatakan, sebelumnya telah membawa nama besar seperti sekarang, selanjutnya peningkatan dengan memperbarui apa yang menurutnya bisa membuat makin kompetitif dan relevan dengan dunia digital saat ini, khususnya bagi generasi baru, ‘ Dengan pengetahuan yang sama, bahkan lebih baik, tentang Indonesia dan situasi pasarnya, sekarang kami membuat brand lebih mengakar dan otentik,.” Imbunnya.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan dari CFO FORTUNA, Menuk Sudaryanti, “Perubahan saat ini, tidak akan pernah dapat dilakukan tanpa adanya dukungan yang kuat dan tim yang terintegrasi dari Rajawali Corpora,” tegas Menuk. Dengan identitas barunya, FORTUNA memiliki keyakinan mampu memberikan persaingan lebih ketat dan menancapkan namanya di industri komunikasi kreatif di Indonesia, ( nani )

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *