Hadiri Fun bike Cross Country Gunung Salak 2019, Wabup Sanjaya Semarakan Lagi Bersepeda

KataBali.com – Tabanan PR – Acara Fun bike Cross Country Gunung Salak 2019, Minggu (17/3) yang diselenggarakan oleh Masyarakat Gunung Salak, Seltim, memberi suatu kesan yang mendalam buat Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya. Penggagas LSM Forkot Tabanan ini merasa tertantang untuk menyemarakan kembali olahraga bersepeda di Kabupaten Tabanan.

Meskipun dengan cuaca yang kurang mendukung, Funnbike Cross Country berjalan dengan baik dan penuh semangat dari peserta. Terlihat sekitar 300-an bikers penuh antusias mengikuti kegiatan tersebut. Turut hadir pada saat itu, Anggota DPRD Tabanan Edi Nugraha Giri, Camat Seltim Ngurah Darma Utama, Perbekel juga Tokoh masyarakat setempat.

“Meski cuaca kurang mendukung tapi para peserta tetap semangat dan antusias. Melalui tema Bersepeda dengan melihat keindahan alam, mari kita semarakkan lagi kegiatan bersepeda untuk menikmati hari libur, khususnya di Tabanan, sehingga kita bisa menikmati hari libur dengan kegiatan yang positif,” himbau Sanjaya.

Alumni FE Unwar ini juga mengapresiasi kegiatan yang cukup terbilang sukses ini, meski baru pertamakalinya diselenggarakan. “Kedepan acara ini harus menjadi agenda tahunan, guna menggairahkan kembali bersepeda bagi masyarakat Tabanan. Masyarakat sehat, Masyarakat bahagia, niscaya Tabanan yang sejahtera, aman dan berprestasi makin terwujud,” pungkasnya.

Dewa Putu wibawa selaku Ketua Panitia acara menjelaskan bahwa tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah dalam rangka penggalian dana untuk menunjang pembangunan Pura Dalem dan Pura Prajapati Desa Adat Gunung Salak, Seltim, Tabanan. Dengan dikenakan biayakan tiket sebesar Rp. 100 Ribu per orang peserta.

Rute mengelilingi kawasan Desa Wisata Gunung Salak dengan pemandangan alam dan sawah yang indah. “Disamping untuk penggalian dana, kegiatan ini juga iuntuk mengeksplor Desa Wisata Gunung Salak, agar semakin banyak masyarakat mengenal keindahan alam Gunung Salak,” jelasnya. hmt

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *