Ultah Ke-13, TUTDE Wedding Gelar ‘Make Up Competition’ Diikuti MUA se Nusantara

KataBali.com – DENPASAR. Dalam rangka hari jadi ke 13, Tutde wedding menggelar lomba menata rias yang akan diikuti para Make Up Artis (MUA) se Nusantara.

Kegiatan pada ’13th anniversary TUTDE WEDDING’ bertajuk ‘Make Up Modern Nusantara’ (red. Tata Rias Modern Nusantara) akan diadakan pada hari Minggu, 24 Februari 2019 mendatang yang berlokasi di NIKKI hotel Denpasar.

Sesuai dengan tema yang di angkat peserta kompetisi kali ini tidak hanya dari 9 kabupaten di BALI saja melainkan dari luar pulau BALI , seperti kota kota besar dari pulau Jawa Jakarta,Bogor,Surabaya, Jember ,Ngawi, Banyuwangi dan lain lainya bahkan dari Malaysia.

Menurut I Ketut Suarna, Owner dari Tutde Wedding, animo serta antusias masyarakat dalam mengikuti perlombaan tata rias kali ini sangat luar biasa dari berbagai daerah untuk berkompetisi dalam rangka 13th Anniversary TUTDE WEDDING kali  ini.

Pria yang akrab dipanggil Tutde ini dan akhirnya jadi nama branding usaha tata riasnya yakni  ‘Tutde Wedding’ yang sering mendapat penghargaan

Nama Tutde sendiri berasal dari panggilan akrabnya kata I Ketut Suarna pria kelahiran Denpasar, 21 Februari 1973 yang sangat akrab di sapa pak tut ini telah banyak meraih prestasi dalam bidang tata rias pengantin Bali maupun modern di berbagai kota seluruh nusantara.

Acara ini, menurut pria kelahiran Denpasar, 21 Februari 1973 ini, diadakan sebagai wadah untuk teman – teman MUA yang mau berkreastifitas tanpa ketakutan.

‘Saya berharap acara ini bisa berjalan dengan lancar , banyak teman teman dari LKP TUTDE sendiri , masyarakat sekitar, keluarga dan orang orang terdekat yang hadir untuk menyaksikan secara langsung acara ini tanpa di pungut biaya apapun (FREE ), untuk semangat para peserta dan tentunya memeriahkan acara ini, ujarnya.

Hadiah menarik berupa uang tunai dan perhiasan emas untuk para pemenang.

Tentunya ini menjadi daya Tarik yang tinggi bagi peserta dan lebih totalitas menuangkan bakat dan seninya masing-masing. Acara ini di dukung penuh oleh INEZ COSMETICS . NOTINA ( Toko perhiasan emas & perak) dan 11 pendukung lainnya.

Para pemenang mendapatkan :
Juara I Rp. 10.000.000 + Perhiasan emas 10 gram.
Juara II Rp. 5.000.000 + Perhiasan emas 5 gram.
Juara III Rp. 2.000.000 + Perhiasan emas 2,5 gram.
Harapan I,II,III Rp. 1.000.000,-
Favourite I,II,III Rp. 500.000,-
Berbakat I,II,III Rp. 500.000,-
Trophy , bingkisan dan Piagam Penghargaan.

‘Wow Fantastis sangat menarik sekali hadiah hadiah yang akan di perebutkan oleh peserta. Informasi akan terus di update dalam akun instagram “tutdewedding” . ‘

‘Jangan lupa saksiakan secara langsung dan ikut memeriahkan acara kami 13th ANNIVERSARY TUTDE WEDDING , FREE lohhh,’ pungkas paktut. ( NW )

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *