Meriahkan HUT Kota Denpasar ke-231, Enesis Group Ajak Krama Bali Segarkan dan Sejukkan Badan Dengan Coolant

 

Foto : Promotion Head Food Enesis Group, Kartono Adi, Minggu lalu ( 17/2) disela rangkain Perayaan HUT Denpasar.

 

KataBali.com – Tak bisa dipungkiri kehadiran berbagai produk minuman baik soft drink, atau jenis minuman pendingin l tubuh lainnya, sudah menjadi keharusan bagi produsen minuman untuk memasarkan produk mereka. Karena selain Bali menjadi  destinasi wisata paling terkenal di Indonesia, bahkan dunia juga cuaca Bali yang cendrung panas,penjualan minuman terus meningkat .

Potensi pasar yang masih sangat terbuka, tidak disia siakan  Enesis Group, yang memproduksi ready to –drink dari Suplemen makanan ( food ),seperti Adem Sari, Adem Sari Ching Ku, Vegeta, Proman dan Coolant, yang dipasarkan oleh PT. Marketing Indah. Hampir disetiap minimarket, supermarket,toko dan warung dipelosok kota di Bali, khususnya Denpasar, semua produk  siap minuman ini, bisa ditemui  dan dinikmati karma Bali.

Bahkan Produsen,bersama tim Marketing  siap hadir disetiap event  seperti saat HUT Kota Denpasar ke 231,salah satu menimun penyejuk Coolant menjadi sponsor beragam kegiatan  di Taman Kota Lumintang ,seperti  gerak jalan sehat. Lomba mewarnai, kompetisi dance antar pelajar, game online dan aktifitas seni budaya lainnya.

Dengan menyediakan ribuan botol minuman segar Coolant, sekiat 3000 warga yang memadati lapangan Lumintang, Denpasar menyerbu Booth ( stand ) Coolant, untuk membeli paket Rp 20.000, bisa mendapatkan 4 botol Coolant, lebih murah dari harga di toko atau minimarket, “ Kami hadir di Lumintang ini, untuk mendukung kegiatan rangkaian HUT Denpasar ke 231.

Dengan tema  “ Denpasarku Sejuk Bersama Coolant, “ kita galakan hidup sehat dengan berbagai kegiatan baik untuk anak anak, remaja,dan orang tua, mereka bisa menyegar badan dengan Coolant dengan rasa mint, atau rasa buah Blimbing, satu paket isi 4 botol, hanya Rp 20.000 saja, “ jelas Promotion Head Food Enesis Group, Kartono Adi, Minggu ( 17/2) disela rangkain Perayaan HUT Denpasar.

Kartono Adi didampingi Reni, staf Media Relation, mengatakan, kehadiran Coolant selain memeriahkan HUT Denpasar, juga mengajak masyarakat unruk mengkonsumsi  Coolant, sebagai minuman ion dan penyejuk memulihkan kesegaran  tubuh dan mengembalikan cairan tubuh yang hilang setelah berolah raga, dan aktifitas lainnya besama Coolant.

Ia mengatakan, produk minuman dari  Enesis Group  penjualannya relatif tinggi. Bahkan berkembang pesat di Bali, dan tidak akan pernah mati, dan perkembangan bisnis minuman kemasan siap minum memang bagus, “ Dengan beragam jenis minuman penyegar di Indonesia, kita optimis bisnis minuman terus meningkat, mengingat cuaca Bali dan Indonesia umumnya,serta lifestyle sebagian orang Indonesia, yang ingin praktis,bermanfaat untuk kesehatan, kita akan terus mengembang jenis minuman penyegar, “ ujar Kartono Adi.

Kartono mengakui persaingan produk menimun baik yang mengandung  Ion, dan berserat tinggi seperti Vegeta dan Scrubber, atau Teh Tesona,yang baru diluncurkan akhir tahun 2018 lalu, persaingannya cukup tinggi, “ Kami memiliki strategi pemasaran selain terus berinovasi dengan berbagai rasa minuman, juga , berkomitmen mendukung kegiatan atau event yang terselenggara di kota atau pedesaan,” imbuh Kartono, seraya menyebutkan, setelah Jabodetabek, Bali menjadi daerah paling potensi  pemasaran produk minuman dari  Enesis Group . ( Nani )

 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *