Keluarga Berkomunikasi Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Bali, Beli 1 Gratis 3 Kartu

 

KataBali.com – DENPASAR. Meningkatnya jumlah pengguna Handphone, berbasis android di Indonesia, yang tercatat diperkirakan 350 juta pengguna dengan asumsi setidaknya 1 orang penduduk Indonesia, memiliki 2 handphone, diiringi dengan melonjaknya pemanfaatan pulsa data, menjadikan Indonesia sebagai segmen paling tepat bagi penyedia operator selular untuk memberikan pelayanan lebih sesuai tuntutan digital.

Kondisi tak disia siakan PT. Smartfren Telecom, Tbk untuk merebut pasar dengan penyediakan layanan 4G Lte, khususnya daerah Bali dan Lombok, dengan secara special meluncurkan  produk kartu perdana Bali khusus untuk keluarga untuk memberikan kemudahan berkomunikasi, dengan Program Gratis Keluargam, dimana pelanggan baru cukup membeli satu kartu perdana GSM Super Kuota 30 GB.

“ Pelanggan yang ingin berkomunikasi dengan keluarga atau relasi, harus membeli Kartu Perdana GSM Super Kuota 30 GB seharga Rp.60.000, akan mendapatkan 3 kartu Perdana  Bali secara gratis, dengan syarat memperlihatkan Kartu Keluarga Bali, “ jelas Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smarfren, Jum,at ( 15/2)  di Sanur Denpasar.

Layanan Program Kartu Perdana GSM Super ini,hanya berlaku di Bali dan Lombok, karena layanan ini bertujuan untuk memberikan seluas dan senyaman mungkin  keluarga di Bali, berkomunikasi  secara gratis, selain sebagai dukungan smartfren terhadap program pemerintah menangkal aksi terorisme, penyebaran Hoax dan penyalahgunaan Identitias.

“ Sehingga kami syaratkan untuk membawa Kartu Keluarga ( KK ) Bali, demikina juga  bagi pelanggan yang sudah menggunakan kartu smartfren, kami berikan 3 kartu perdana gratis,dengan menukarkannya ke Galery Smarfren terdekat, “  jelas Djoko.

Kartu Perdana Bali, kata Djoko memberikan banyak benefit bagi pelanggan, yaitu pertama bonus aktivasi akan langsung menerima kuota Internet 4G hingga 30 GB ( 15 GB  kouta 24 jam+15 GB Kuota  malam) serta Bonus telp. ke semua oprator  10 menit, dan gratis ke sesame nomor smartfren, “ Bonus ini berlaku selama 30 hari,jika penggunakan isi ulang pulsa minimal Rp.30.000, langsung mendapatkan tambahan  kuota sebanyak 10 GB, dan jika melakukan pengisian ulang 60 ribu, maka tambahan hingga 30 GB, “ papar Djoko Tata Ibrahim.

Pelangggan tak perlu khawatir, karena ini adalah bonus, maka pulsa yang  diisi pelanggan tetap utuh dan bisa digunakan untuk membeli paket lainnya. Kemua bonus berlaku selama 30 hari, “ bai pelanggan setia pengguna smartfren jika terpilih akan mendapatkan SMS dari smarfreen untuk mendapatkan SP GSM Bali secara Cuma Cuma, atau ketik Promo kirimkan ke 7878, jika berhak mendapatkan   dipersilahkan top up minimal Rp30.000, kemudian tunjukan SMS Notifikasi ke gallery.

Untuk  menjamin, kelancaran berkomunikasi, PT. Smartfren Telecom, sudah memperkuat jaringan hampri kepolosok Bali dan Lombok, “. Namun diakui, untuk kawasan Nusa Tenggara Timur, atau kawasan Indonesia Timur lainnya, masih belum terjangkau, karena masih menunggu Satelit dari Pemerintah yang diperkirakan akan terealisasi  beberapa tahun kedepan, apalagi jaringan fiber bawah laut yang selama ini digunakan Smartfren , masih membutuhkan dana besar, mengingat medan geografis yang banyak kendala, “ jelas Djoko Tata Ibrahim, seraya mengajak Keluarga di Bali rame rame pakai kartu Smartfren. ( Nn )

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *