Wagub Cok Ace Ingin Miss Grand Bali Bisa Dukung Promosi Pariwisata

KataBali.com – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menerima Ketua Panitia Miss Grand Bali 2019 Wahyu Utarama, di ruang kerjanya, Senin (21/1).

Dalam kesempatan tersebut, Wahyu Utama menyampaikan bahwasannya pihaknya dipercaya sebagi penyelenggara pemilihan Miss Grand Bali 2019, dimana pemenang utama dari ajang ini akan mewakili Bali di ajang Miss Grand Indonesia.

Untuk itu, panitia telah mempersiapkan diri baik itu pembekalan selama masa karantina para finalis serta malam final pemilihan Miss Grand Bali. Ditambahkannya, untuk malam final nanti rencananya diselenggarakan pada tanggal 24 Pebruari mendatang dan masa karantina akan dilaksanakan mulai 22-25 Pebruari 2019.

“ Untuk itu kami mohonkan kesediaan Bapak Wagub untuk memberikan pembekalan pada waktu karantina  kepada para finalis serta bersedia hadir pada malam final, “ imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, Wagub Cok Ace yang didampingi oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali Dewa Gede Mahendra Putra menyambut baik pelaksanaan Miss Grand Bali 2019. Cok Ace meminta agar seluruh finalis disiapkan dengan sebaik baiknya sehingga nantinya akan terpilih Miss Grand Bali yang berkualitas dan mampu bersaing di tingkat nasional di ajang Miss Grand Indonesia.

Cok Ace menekankan pentingnya penguasaan terhadap Bahasa Inggris serta pengetahuan umum dari para finalis disamping faktor fisik yang sesuai dengan kriteria dari Miss Grand.

“ Saya harap Miss Grand Bali yang terpilih  bisa ikut mempromosikan pariwisata Bali, untuk itu penguasaan bahasa asing menjadi penting, persiapkan materi pembekalan dengan sebaik baiknya sehingga Miss Grand Bali berkualitas dan siap bersaing di tingkat nasional maupun International “ tuturnya. (*)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *