Pemprov Bali Umumkan Hasil Seleksi CPNS

KataBali.com – Setelah melalui serangkaian tahapan seleksi, Pemerintah Provinsi Bali mengumumkan hasil seleksi CPNS Pemprov Bali Tahun 2018. Hasil akhir seleksi CPNS Pemprov Bali tertuang dalam Pengumuman Nomor : 810/306/BKD, tertanggal 8 Januari 2019 yang ditandatangani Gubernur Bali Wayan Koster. Informasi tersebut disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra,SH.MH dalam siaran persnya, Rabu (9/1/2019).

Lebih jauh Dewa Mahendra mengurai, peserta yang dinyatakan lulus dalam tahap akhir seleksi CPNS adalah mereka yang memiliki peringkat terbaik sesuai formasi yang ditetapkan berdasarkan hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Pengumuman lengkap terkait hasil akhir proses seleksi CPNS Pemprov Bali dapat diakses melalui website BKD Provinsi Baliwww.bkd.baliprov.go.id.

Bagi mereka yang dinyatakan lulus Seleksi CPNS Pemprov Bali Tahun 2018 wajib menyampaikan berkas pendaftaran sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan akan disampaikan dalam pengumuman tersendiri melalui website BKD Provinsi Bali.

Untuk diketahui, tahun ini Pemprov Bali membuka 818 formasi yang difokuskan pada penambahan tenaga guru dan kesehatan. (*)

 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *