Hari Kesehatan Nasional, RSUD Badung Mangusada Bertekad Perbaiki Tatakelola Pelayanan Kesehatan

KataBali.com – Badung, Rumah Sakit Umum Daerah Badung Bertekad Akan terus memperbaiki Tata kelola Pelayanan Kesehatan mulai dari Puskesmas atau pun RS Mangusada sendiri , agar bias membawa Badung kearah lebih baikm bersatu dan berkomunikasi, transparansi dan akuntablitasi untuk  meningkatkan kepercayaan Publik.

Dirut RSUD Mangusada menegaskan hal itu saat memperingatan Hari Kesehatan Nasional  (HKN) ke -54 bertema “Jadikan Sehat Sebagai Gaya Hidup” di Puspem Badung, Minggu (25/11).  Acara diisi jalan santai dan senam Zumba,diikuti  komponen kesehatan  Kab. Badung ,i Puskesmas,  serta ikatan profesi kesehatan.

Kadis Kesehatan Kab Badung dr. Putra Suteja,t Rumah Sakit Mangusada dr. Gunartha minta agar Peringatan HKN ke 54,dijadikanmomentum intropeksi diri pada pelayanan kesehatan,  karena Pemkab.Badung sudah sangat peduli dengan program  kesehatan, “ Pemerintah memiliki Tiga pilar kesehatan,yakni masyarakat sehat, paradigma sehat, kedua akses dan mutu pelayanan yang baik, ketiga adanya jaminan kesehatan, “ jelas  Putra Suteja.

Ia mengatakan, elemen kesehatan  harus bersatu dalam menjalankan tugas yang besar, ber komitmen sepenuh hati dan selalu berhati-hati dalam memberikan pelayanan kesehatan.

Dirut RSUD Mangusada, dr.Gunartha,menegaskan,perlunya melakukan komunikasi yang baik terutama bagi paramedis dan  jasa kesehatan,mereka  harus memperhatikan tatakelola pelayanan, mewujudkan  pelayanan prima bidang kesehatan.

Ketua panitia menjelaskan, rangkaian peringatan HKN ke 54 di Kab.Badung sebelumnya dilakukan Penyerahkan bingkisian pasien yang kurang mampu dan pasien kangker di 13 puskesmas di Kab Badung, seminar tentang hidup sehat di era milinial serta metirta yatre ke pura luhur puncak sari dan ke pura luhur tamba waras. ( nn)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *