GO-JEK Luncurkan Program ‘Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD’

KataBali.com – Program “Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD”  diluncurkan GO-JEK, layanan on-demand berbasis aplikasi kembali menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan kemudahan bagi pelanggan.

“Program tersebut pelanggan dapat memesan makan minum murah di layanan GO-FOOD yang ada diaplikasi GO-JEK serta berpeluang memenangkan hadiah utama berupa satu unit mobil,” ujar VP Corporate Communications GO-JEK Kristy Nelwan dalam jumpa pers, Selasa (13/11) di Fave Hotel Seminyak. Dalam jumpa pers tersebut juga hadir Eka, salah seorang pencinta kuliner di Bali yang juga pengguna setia GO FOOD.

Dikatakab Kristy, Pesta MaMiMuMeMo (Makan Minum Murah Menang Mobil) GO-FOOD ini akan digelar serentak di 15 kota di Indonesia. Sebagai food expert, GO-FOOD menawarkan ribuan kuliner nikmat kepada pelanggan yang beberapa di antaranya belum banyak diketahui masyarakat sekaligus membantu peningkatan bisnis merchant melalui promosi.

Hal ini tambahnya merupakan dukungan terhadap geliat bisnis kuliner di Bali yang terus menunjukkan perkembangan yang positif. “Saat ini, lebih dari 11.000 bisnis kuliner di Bali sudah bergabung menjadi merchant GO-FOOD, dari total merchant GO-FOOD di Indonesia keseluruhan yang hampir mencapai 300.000 merchant,” jelas Krosty.

go food 1

Dalam acara peluncuran “Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD”, Kristy mengatakan bahwa GO-JEK sebagai penyedia layanan on-demand terbesar dan terlengkap di Indonesia tidak pernah berhenti untuk menghadirkan kemudahan teknologi bagi masyarakat termasuk dalam hal ini adalah pesan antar makanan dan minuman.

“Layanan GO-FOOD telah menghubungkan puluhan juta pengguna dengan hampir 300.000 merchant di Indonesia. Hal ini menjadikan GO-FOOD sebagai platform kuliner terlengkap di Indonesia. Dengan inovasi teknologi termutakhir dan analisa big data terpercaya, GO-FOOD menjadi Social Proven Personalized Food Expert yang memberikan kemudahan kepada pengguna dalam menentukan dan menemukan kuliner favorit mereka melalui rekomendasi kuliner yang telah d’sesuaikan berdasarkan dengan riwayat pemesanan serta selera masing-masing pengguna,” ujarnya.

Dalam aplikasi yang telah diperbarui, Kristy menambahkan GO-FOOD memberikan kemudahan kepada pengguna untuk menemukan berbagai kategori rekomendasi dari tampilan aplikasi GO FOOD mereka. Beberapa di antaranya adalah ‘Best Seller’ atau makanan paling Iaris, ’24 hours’ merchant yang dapat dipesan setiap waktu, ”Most Loved’ atau makanan dan minuman rekomendasi GO-FOOD yang wajib dicoba dan pasti suka, serta ‘Your Foodprints’ atau makanan dan minuman yang pernah atau sering dipesan oleh pengguna.

Dengan begini, tidak hanya pengguna yang diuntungkan tetapi para merchant juga mampu meningkatkan penjualan mereka karena pengguna dapat memesan makanan dan minuman mereka berkaIi-kali dengan sangat mudah. 

“Melalui program ini, solusi teknologi yang ditawarkan melalui GO-FOOD diharapkan dapat memotivasi industri kuliner Indonesia untuk berkontribusi lebih banyak lagi terhadap perekonomian nasional. Apalagi 80 persen dari total jumIah merchant yang bergabung dengan GO-FOOD merupakan pelaku UMKM. Ini sekaligus mendukung gerakan ekonomi kerakyatan yang didukung oleh pemerintah,” tambahnya.

Hasil riset Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB Ul) pada akhir tahun 2017 menyebutkan merchant UMKM yang bergabung dengan GO-JEK di 9 kota besar di Indonesia telah berkontribusi lebih dari Rp1,7 triliun kepada perekonomian nasional.

Eka, pecinta kuliner di Bali yang juga sekaligus pengguna setia GO FOOD menceritakan kemudahan yang ia dapatkan dari layanan ini. “Selain gampang, menyenangkan dan cepat,” jelasnya. Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial cukup dengan dengan pembelian melalui layanan GO-FOOD pada aplikasi GO-JEK. Nomor pesanan dari GO-FOOD akan menjadi bukti keikutsertaan pengguna dalam program undian ini. Untuk pengundian hadiah mingguan bisa disaksikan secara live di Net TV tiap Jumat dan hadiah utama pada 7 Desember 2018. (jcbs)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *