Doakan Bali Damai KosterAce Sembahyang di Pura Pasek Punduk Dawa

KataBali.com – KLUNGKUNG – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomer urut 1 Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace), Sabtu (2/6) melakukan persembahyangan di Pura Penataran Agung Catur Parhyangan Ratu Pasek Linggih Ida Bhatara Mpu Gana di Banjar Punduk Dawa, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Klungkung. Selain Koster-Ace, persembahyangan juga diikuti pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Tjok Bagus Oka-I Ketut Mandia (BAGIA).

Kehadiran dua paslon yang akan bertarung di Pilkada serentak tahun 2018 tersebut, diterima Ketua Pasemetonan Maha Gotra Pasek Sanak Sapta Rsi (MGPSSR) Provinsi Bali Wisnu Bawa Temaja.

Sejumlah tokoh pesemetonan pasek juga tampak hadir diantaranya, Nyoman Adi Wiryatama (Ketua DPRD Bali), Nyoman Giri Prasta (Bupati Badung), Putu Agus Suradnyana (Bupati Buleleng), Ni Putu Eka Wiryastuti (Bupati Tabanan) serta sejumlah tokoh lainnya.

Persembahyangan yang diikuti ribuan semeton pasek dari seluruh Bali tersebut berjalan sangat khusuk. Ketua Pasemetonan Maha Gotra Pasek Sanak Sapta Rsi (MGPSSR) Provinsi Bali Wisnu Bawa Temaja mengucapkan terima kasih atas kehadiran kedua paslon di pura yang pembangunannya sudah mencapai 40 persen.

“Kita mendoakan Bali aman dan damai, dalam menghadapi sejumlah kegiatan kedepan. Baik itu pilkada, pileg maupun kegiatan-kegiatan lainnya,”katanya. Kegiatan persembahyangan ini juga diikuti oleh sulinggih dari pesemetonan pasek. (*)

 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *