Politikus PDIPerjuangan Serap Aspirasi Masyarakat di Loloan Timur

KataBali.com – Anggota DPRD Provinsi Bali Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jembrana (DR. I Gusti Ayu Diah Werdhi Srikandi Wedastra Putri, menemui warga di Balai Banjar Ketugtug, Desa Pakraman Lokasari, Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana.

Simakrama menghadirkan Para Tokoh dan Ibu-ibu  PKK serta pengurus STT Lingkungan Loloan Timur

Diah menyampaikan, sebagai perpanjangan tangan dan penyambung lidah antara masyarakat dengan Pemerintah, maka sudah menjadi kewajiban untuk turun ke masyarakat, melihat dan memahami kondisi masyarakat sebagai wujud dari aspirasi.

Anggota Komisi III ini berjanji melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis terutama bagi ibu-ibu dan memberikan bantuan pakaian seragam melalui Dana Bansos sesuai permintaan masyarakat dalam Simakrama tersebut karena dinilai menjadi sebuah kebutuhan penting.

Dalam tahun ini, Diah akan melaksanakan gerakan tanam pangan untuk membantu mendorong dan meningkatkan pola ketahanan pangan dan akan bekerjasama dengan pihak terkait.

Juga, sekaligus menyarankan adanya kegiatan-kegiatan pelatihan rutin bagi ibu-ibu Dharmawanita dalam ruang lingkup WHDI Kabupaten Jembrana.

“Simakrama ini saya laksanakan untuk melihat dan memahami serta menjembatani apa yang menjadi harapan masyarakat, sehingga sebagai wakil rakyat dapat mengerti dan bisa melayani kebutuhan masyarakat ” jelasnya

Menyerap aspirasi adalah tugas dan kewajiban, namun kali ini yang saya laksanakan bukan Reses, melainkan merupakan bagian tambahan dari tugas resmi 3 x dalam setahun di 9 titik dalam kurun waktu satu minggu. jcgd

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *