Warga Dawan-Klungkung Dukung Pasangan BAGIA dan Koster-Ace

KataBali.com – Warga dan tokoh masyarakat Kabupaten Klungkung memadati acara simakrama guna lebih mensosialisasikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster-Cok Ace) maupun calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Dr Tjokorda Bagus Oka dan I Ketut Mandia (BAGIA).

Sejak sore, suasana bertambah ramai dengan kehadiran massa yang memadati Sekretariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Dawan, Jumat 16 Februari 2018.

Pada kesempatan Simakrama untuk mengenalkan lebih dekat pasangan BAGIA dan Koster-Cok dihadiri simpatisan dari desa Mincidan, Tim Puri Satria Kawan, banjat Panti, PasekBali, dan krama banjar-banjar lainnya,

Suasana akrab nampak terasa dalam pertemuan tersebut. Pekikan, seruan BAGIA menang dan Koster Ace menang, juga dikumandangkan kader dan simpatisan.

Bagi masyarakat, jago yang diusung PDI Perjuangan itu, sudah tidak asing lagi. Tjok Bagus merupakan akademisi Unud tokoh Puri Agung Klungkung. Sedang Mandia anggota Fraksi PDIP DPRD Bali yang sudah duduk dua periode mewakili Dapil Klungkung. Acara berlangsung lancar dan tertib hingga malam hari.

Pada intinnya, sikap warga yang hadir mewakili berbagai unsur partai,tokoh masyarakat, adat hingga puri di Kabupaten berjuluk Bumi Serombotan, bulat dalam satu jalur mendukung pasangan BaGIA maupun KBS-Ace dalam Pilkada Serentak pada 27 Juni 2018. (jckn)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *