Rupanya, Koster Dirindukan Masyarakat Sejak Lama Jadi Gubernur Bali

KataBali.com – Calon gubernur Bali Wayan Koster rupanya sudah dirindukan sejak lama oleh masyarakat dari berbagai pelosok daerah di pulau Dewata ini untuk menjadi gubernur Bali.
Selama tiga periode berkiprah sebagai anggota DPR RI, Koster terus dinantikan masyarakat untuk menjadi gubernur Bali.

 

Anak petani asal Buleleng ini dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menggatikan gubernur Bali sekarang, Made Mangku Pastika. Dukungan mereka kian tak tergoyahkan ketika Koster menggandeng Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) sebagai sebagai tandemnya.

 

Hal ini diungkapkan oleh Tim Pemenangan Koster-Ace di kabupaten/Kota se-Bali, saat mereka turun menemui masyarakat di Banjar dan desa-desa di daerahnya. “Saat kami bertemu masyarakat, mereka mengaku sudah lama menantikan Pak Koster. Meraka mengharapkan Pak Koster jadi gubernur Bali,” kata Ketua Tim pemenangan Koster-Ace Kabupaten Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, Selasa (20/2/2018). Hal yang sama juga diungkapkan oleh sejumlah ketua Tim Pemenangan Koster-Ace di kabupaten lainnya.

 

Masyarakat sangat mengharapkan Koster menjadi nahkoda Provinsi Bali, karena sosoknya dinilai dekat dengan masyarakat. Selama menjadi wakil rakyat di Senayan, Koster pasang badan di Senayan untuk memperjuangkan kepentingan Bali. Contoh nyata adalah Koster berhasil memfasilitasi bantuan siswa miskin di Bali, dan lainnya.

 

Calon gubernur yang mengusung tagline kampanye “Salam Satu Jalur” itu juga dinilai sudah melakukan aksi nyata membantu masyarakat Bali selama tiga periode menjadi anggota DPR RI.

 

“Masyarakat mengingat jasa Pak Koster yang membantu biaya pemugaran pura, Wantilan, Bale Banjar dan lainnya. Masyarakat mengenal pak Koster sebagai sosok sederhana, merakyat, yang memiliki komitmen tingi untuk melestarikan adat, seni, budaya dan agama Hindu,” ungkap Ketua Tim Pemengangan Koster-Ace kabupaten Klungkung, AA Gde Anom.*

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *