Melayat ke Puri Ubud, IB Rai Mantra: Cok Ace Sahabat Baik Saya

KataBali.com – Calon Gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra menegaskan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati alias Cok Ace sebagai sahabat yang baik sehingga ketika mendengar berita duka diapun datang melayat berbelasungkawa.

Kedatangan Rai Mantra ke Puri Ubud, Gianyar, untuk melayat dan mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya  Jumat (23/2).

Kedatangan Rai mantra untuk menyatakan belasungkawa atas berpulangnya Anak Agung Istri Niang Agung yang tak lain ibunda Tjokorda Raka Kerthyasa alias Cok Ibah dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati alias Cok Ace.
.
Sembari mengenakan pakaian adat khas putih – putih Rai Mantra tiba di Puri Ubud pukul 12.00 Wita, disambut Cok Ibah. Didampingi sejumlah tokoh merekapun terlihat berbincang-bincang santai dan ringan.

“Atas nama pribadi kehadiran saya untuk mengucapkan turut berbela sungkawa atas berpulangnya ibunda dari Cok Ibah dan Cok Ace,” kata Rai Mantra.

Dia menegaskan, antara Puri Ubud dan Griya Seba Sari sesungguhnya memiliki hubungan kekerabatan yang sudah terjalin panjang. Dalam berbagai kesempatan terlibat interaksi dalam rangka membicarakan bermacam hal.

Karenanya, sudah sepatutnya dalam suasana kedukaan yang dialami Puri Ubud, Rai Mantra datang menyampaikan belasungkawa.

Spa; penglingsir Puri Ubud Cok Ace yang bertarung dengan Rai Mantra di pilgub Bali, Rai Mantra enggan berkomentar. Menurutnya dalam suasana kedukaan tidak tepat jika membicarakan urusan politik.

Di mata Rai Mantra Cok Ace tetap sahabat yang baik untuk berdiskusi. Mengenai perbedaan politik itu biasa. “Ini kan suasana duka, tentu tidak tepat jika dikaitkan dengan politik. Cok Ace adalah sahabat baik saya yang tentu bisa membedakan urusan kekerabatan dan politik,” imbuhnya . (tim)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *