KBS-Ace Daftar Ke KPU Bali, Dikawal Ribuan Kader ‘Suguhkan Parade Budaya’

KataBali.com – Dengan diantar ribuan kader dan simpatisan PDIP se-Bali, pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang diusung PDIP, I Wayan Koster dan Cokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (KBS-Ace), Senin ( 8/1/2018) mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur dan wakil gubernur Bali 2018 ke Kantor KPU Bali.
Selain diantar ribuan kader dan simpatisan PDIP, pendaftaran KBS-Ace juga diisi pementasan seni dan budaya. Sekaa baleganjur, okokan dan barong bangkung, serta pawai pakaian adat se nusantara turun memeriahkan pendaftaran paket yang diberikan rekomendasi oleh Megawati Soekarno Putri tersebut.
Saat pendaftaran, rombongan pasangan calon KBS-Ace tampak konvoi dengan berjalan kaki dari kantor DPD PDIP Bali Jalan Banteng Baru Renon Denpasar menuju kantor KPU Bali. Sebelumnya, diawali dengan pawai penari baris gede, disusul dengan okokan, barong bangkung, dan dilanjutkan pawai pakaian adat se nusantara.
Suara gamelan yang riuh membuat suasana pendaftaran semakin semarak, apalagi setelah paslon KBS-Ace tiba di depan pintu gerbang kantor KPU Bali Jalan Tjok Agung Tresna, Renon, Depasar.  Teriakan KBS Bali Satu disuarakan oleh simpatisan KBS-Ace.
Saat pendaftaran di KPU Bali, paslon KBS-Ace didampingi Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, serta petinggi PDIP se-Bali. Paslon KBS-Ace juga dikawal partai pengusung lainya seperti Hanura, PAN, PPP, PKPI, dan PKB. Sebelum akhirnya pendaftaran KBS-Ace diterima jajaran oleh KPU Bali.(kbb)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *