TCASH Meriahkan Acara Tap Market Culinary Bazzar @Pojok Sudirman Denpasar

KataBali.com  – Sebagai wujud apresiasi Telkomsel terhadap pelanggan Tcash, dan dalam rangka meningkatkan brand awarenessmasyarakat Bali dan sekitarnya terkait layanan keuangan digital “Tcash”, mulai tanggal 14 Mei hingga 21 Mei 2017 Telkomsel menyelenggarakan acara “Tap Market Culinary Bazzar” di Pojok Sudirman, Denpasar. Acara ini melibatkan beragam merchant lokal, di mana bagi setiap pelanggan yang bertransaksi dengan menggunakan Tcash di beberapa merchant tersebut akan mendapatkan potongan harga sekitar 20% – 50% sesuai dengan promo Tcash di masing-masing merchant.

Manager Digital Expansion Telkomsel Bali Nusra, Indra Dwi Hariadi mengatakan, “Program ini kami rancang selain untuk memberikangreat experience kepada pelanggan Telkomsel pengguna Tcash di wilayah Bali dan sekitarnya, juga dalam rangka mendukung program pemerintah yaitu “cashless society” dengan jalan meningkatkan pengguna uang elektronik. Selanjutnya, melalui program ini diharapkan juga Tcash menjadi pilihan menarik bagi pelanggan dan memberikan solusi terbaik dalam pembelanjaan, sehingga menjadi semakin murah, mudah dan aman.”

Selain hal tersebut di atas, layanan TCASH juga dapat digunakan untuk pembelian pulsa, pembayaran tagihan, kirim uang, belanjaonline, dan bayar cepat di beberapa merchant nasional ternama dengan cara TAP, seperti di Coffee Bean, Baskin Robbins, Wendy’s, McDonald’s, Chatime dan lain sebagainya. Bagi pelanggan Telkomsel yang ingin menikmati beragam layanan Tcash tersebut, silahkan akses *800#.

Untuk memperkenalkan gaya hidup digital ke lebih banyak lagi masyarakat di wilayah Bali, hingga kini Telkomsel terus mendorong adopsi Tcash sebagai layanan mobile money yang dapat meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pelanggan dalam bertransaksi sehari-hari. Adapun jumlah pelanggan Tcash di Bali hingga saat ini lebih dari 400 ribu pelanggan. Sedangkan peningkatan jumlah pelanggan Tcash di wilayah Bali hingga saat ini mencapai angka 63% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *