Ariandi Siap Ramaikan Bursa Pilkada Klungkung 2018

KataBali.com – Kabupaten Klungkung memang baru akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2018. Akan tetapi, dinamika politik sudah mulai menggeliat saja di Gumi Serombotan tersebut. Terbaru, Partai Golkar Klungkung bahkan mulai mempersiapkan jauh-jauh hari mesin partainya guna menghadapi hajatan politik lima tahunan tersebut.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Ketua DPD II Golkar Klungkung, I Made Ariandi melalui sambungan seluler, Jumat (04/11). Dirinya mengungkapkan bahwa pihaknya terus bergerak untuk memanaskan mesin partai dengan melakukan konsolidasi dengan berbagai kader di seluruh tingkatan di Klungkung. Dirinya juga mengaku pihaknya sudah siap 100 persen untuk menghadapi Pilkada 2018 mendatang.

“Lha kita kan bukan hanya pilkada, partai politik kan tidak mesti lewat figure, lewat karya kekaryaan kita harus konsolidasi, mesin partai harus jalan terus sampai ke kelompok-kelompok kader pokkar, Klungkung selalu siap, last minute juga siap,” ujar Ariandi.

Bahkan, pihaknya mengungkapkan akan mempersiapkan kader-kader Golkar Klungkung untuk meramaikan bursa Pilkada 2018, diantaranya Wakil Ketua DPD I Golkar Bali Bidang Pemenangan Pemilu Korwil Klungkung, Made Wijaya dan Ketua Fraksi Golkar DPRD II Klungkung, Ni Luh Komang Ari Ayu Ningrum. Namun, Pria asal Banjar Lebah, Klungkung ini juga tidak menutup kemungkinan bagi dirinya untuk maju di Pilkada Klungkung 2018. Walaupun begitu, dirinya memberikan kesempatan yang luas dan sama bagi para kader yang menginginkan meramaikan bursa Pilkada 2018.

“Kami akan mempersiapkan tokoh-tokohnya dan kader-kader yang siap. Kalau sesuai dengan wilayah, di Nusa Penida saya punya Wijaya, kalau di Klungkung ada Bu Ningrum, terus tidak menutup kemungkinan saya sendiri sebagai ketua. Kalau saya bekerja sebagai ketua partai, saya bekerja mendasarkan dengan tim, semua kader mempunyai kesempatan yang sama,” katanya. (kat)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *