Bupati Gianyar Mutasi 205 Pejabat

KataBali.com – Bupati Gianyar, A.A Gde Agung Bharata resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 205 Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Gianyar.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut didampingi oleh Wakil Bupati Gianyar I Made Mahayastra bertempat di Balai Budaya Gianyar, (19/7).

Mutasi jabatan ini sesuai dengan Keputusan Bupati Gianyar Nomor 821.2/1133/BKD tertanggal 18 Juli 2016. Sebanyak 205 Pejabat Administrator dan Pengawas tersebut terdiri dari 62 pejabat Adiministrator dan 143 pejabat Pengawas.

Pada kesempatan itu, Bupati Gianyar, A.A Gde Agung Bharata menjelaskan bahwa mutasi ini merupakan langkah yang dilakukan oleh Pemkab Gianyar dalam hal penyegaran terhadap pegawai di lingkungan Pemkab Gianyar. Selain itu, dalam mutasi kali ini sejalan dengan kepentingan dinas, serta kelancaran pelaksanaan-pelaksanaan tugas pokok demi menciptakan pelayanan kepada masyarakat yang baik.

“Karena ada beberapa jabatan yang kosong yang ditinggal seperti purna bakti, meninggal dan pindah, maka dari itulah harus diisi demi kelancaran pelayanan kepada masyarakat” ungkap Bupati Bharata

Lebih lanjut, Bupati Bharata mengungkapkan untuk mekanisme pengisisan jabatan Administrator dan Pengawas telah melalui tahapan seleksi yang sangat ketat serta telah sesuai dengan prosedur menurut Undang-undang ASN.

Bupati Bharata juga menekankan sumpah jabatan yang telah dilakukan para pejabat administrator dan pengawas agar senantiasa dihayati dan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

“Tunjukkan kinerja yang baik, dan paling utama adalah mampu meningkatkan pelayanan public untuk mewujudkan pembangunan Kabupaten Gianyar kearah yang lebih baik” ungkap Bupati Bharata.

(JcHg)


 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *