Sejumlah Orang Indonesia Raih Global Leadership Awards 2016

KataBali.com – Kuta-Bali menjadi tempat ajang penghargaan prestis dunia Sabtu (23/4) dengan bertajuk ‘The 6th Global Leadership Awards 2016’ yang dihadiri para keluarga kerajaan dari Bahrain, Kuwait, UAE dan Saudi Arabia serta pimpinan-pimpinan perusahaan termuka dari India, Malaysia dan Amerika Serikat juga undangan dan para pemenang penghargaan berasal dari Australia, India, Indonesia, Philipina dan Amerika.

Kegiatan prestis yang diselenggarakan oleh Majalah Internasional The Leaders yang berbasis di Malaysia dan didukung American Leadership Development Association (ALDA) sebuah LSM Amerika yang menampilkan para pemimpin global pada umumnya. Dan kegiatan tersebut dikelola oleh MY Events International, sebuah EO terkemuka di Dunia.

Tujuan acara ini untuk menghormati pemimpin atas kontribusi teladan mereka terhadap pertumbuhan global dalam pembangunan ekonomi dan kepemimpinan.

Acara tersebut juga sebagai  apresiasi terhadap pemimpin yang mengambil upaya ektra dalam pembangunan bangsa disisi lain juga memelihara ekonomi global tetap tumbuh.

Dikemas dengan makan malam dihadiri oleh Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta, juga Yang Mulia Tengku Suulaiman Shah Alhaj, Tengku Panglima DiRaja Selangor, dan Dato’ Seri Zahrain Bin Hashim Duta Besar untuk Malaysia.

Hadir juga Yang Mulia Badria Al Mulla,Pimpinan IEGB dari Emirat Arab serta penasehat dari penguasa Abu Dabi,Shahul Hameed Shaik Dawood, grup pimpinan-pimpinan CEO internasional seperti Arthur F Carmazzi.

Penghargaan ini ada 33 kategori antara lain Lifetime achievement Award, Master Class tCEO of the year, Master  Class Brand of the year, Emerging CEO of the year, Women Entrepreneur of the year, Industrial Business and Industrial Clusters dan sebagainya.

Penerima penghargaan ini dipilih oleh para juri hakim terpandang internasional, dengan penilaian orang-orang yang telah bekerja keras memberikan kontribusi  untuk kemajuan bisnis, masyarakat dan pembangunan bangsa.

Sementara itu dari Indonesia yang mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut antara lain Oesman Sapta kategori Lifetime Achievement Global Leadership Awards 2016.
bersama sejumlah tokoh Indonesia lainnya dari berbagai kalangan seperti pengusaha hingga tokoh sineas.

Mereka adalah Menteri Pariwisata Arief Yahya (Best Destination Marketing), penyanyi Rossa (Celebrity of The Year), bos Multivision Plus Group Raam Jethmal Punjabi (Leadership Excellence in Entertainment).

Selain itu, pemilik CT Group Chairul Tanjung (Lifetime Achievement), Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari (Woman Icon of The Year) dan Maria Lukito, founder & Editor in Chief Mobiliari Group (Leadership Excellence in Media).(AF)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *