Warga Candi Kusuma Satukan Hati untuk Pasangan ABANG

KataBali.com – Warga Desa Candi Kusuma, Kecamatan Melaya membulatkan dukungan untuk pasangan yag diusung PDI Perjuangan Putu Artha dan Made Kembang Hartawan (ABANG) di Pilkada Jembrana.

Lewat program membangun Jembrana dari desa dan kelurahan, bersama tim pemenangan pasangan ABANG disambut meriah ribuan warga yang memenuhi Balai Banjar Tirta Kusuma desa setempat, Senin (19/10/2015).

Turut menyemarakkan penyambuta kedatangan paket ABANG bersama tim pemenangan, kesenian rindik yang cukup dikenal di Bali.

Candi Kusuma mendeklarasikan diri siap mendukung dan mencoblos paket ABANG pada Pilkada Jembrana 9 Desember mendatang.

Mereka menilai program-program yang telah dilakukan sudah terbukti dan bermanfaat bagi masyarakat Jembrana, khususnya warga Melaya seperti disampaikan Ahmad Safawi, warga setempat.

Kata dia kepemimpinan Artha-Kembang selama in,. sudah memberi manfaat dan dapat dirasakan masyarakat.

“Kami warga Candi Kusuma siap mendukung visi misi yang sudah disampaikan, dan siap mememangkan Paket ABANG” ujar Safawi.

Atas dukungan dan masukan tersebut, paket ABANG menyampaikan terimakasih.

Pihaknya juga meminta agar infrastruktut yang sudah dibangun dapat dijaga dengan baik, untuk keberlangsumgan manfaat.

Terkait usulan bantuan sumur bor dan dalam mengatasi kekeringan yang berkepanjangan, pihaknya meminta secara bersama-sama untuk dapat menjaga sumber mata air.

Masyarakat diminta dapat bersama-sama menjaga sumber sumber air yang sangat terbatas ini. Pembangunan yang belum dapat terealisasikan tahun ini, semoga, setelah terpilih kembali dapat terealisasikan tahun depan.

Diakhir simakrama, paket ABANG mengajak masyarakat untuk datang ke TPS menggunajan hak pilihnya. (tim)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *