Relawan Adi Braya dan Bela Giri Perkuat Barisan Giriasa

KataBali.com – Dukungan untuk memperkuat barisan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa (Giriasa) terus berdatangan guna memenangkan pasangan nomor urut 1.

Diantara dukungan itu, datang dari tiga relawan yang memiliki basis massa kuat seperti Bala Giri, Komunitas Perjuangan, dan Adi Braya bahkan mendeklarasikan diri menyatukan tekat memenangkan Giriasa pada pilkada 9 Desember 2019.
Deklarasi dihadiri langsung duet Giriasa di Griya Simpangan Desa Blahkiuh, Abiansemal, Minggu 4 Oktober 2015.
Selain itu, dukungan untuk Giriasa juga datang dari para tokoh-tokoh senior parpol pendukung pasangan nomor urut 1 (satu) ini juga turun gunung seperti politisi kawakan PDIP yang mantan Ketua DPRD Badung I Gede Adnyana ,I Nengah Usdek Maharipa.
Juga Bendahara DPD Golkar Badung IGN Shaskara, anggota DPRD Badung dari Partai Hanura I Made Subawa turut menyokong pasangan yang diusung PDIP dan koalisi parpol laiannya.
Turut bergabung tokoh masyarakat Blahkiuh I Made Lopyo, kader senior Golkar Blahkiuh I Wayan Sukarya menjadi penasehat tim pemenangan Giriasa.
“Untuk memperkuat dan memenangkan Giriasa kami melakukan komunikasi politik dengan parpol pengusung,” kata  Ketua Tim Pemenangan Giriasa Desa Blahkiuh IB Gede Mahatmananda Manuaba.
Dia mengatakan,  komunikasi intensif dilakukan baik PDIP, Golkar, Nasdem dan Hanura serta tiga relawan, Bala Giri, Komunitas Perjuangan dan Adi Braya.
“Kita sudah memiliki satu visi, berjuang bersama memenangkan Giriasa, dengan cara-cara santun dan terhormat,”tegasnya lagi.
Menanggapi dukungan besar itu, Giri Prasta didampingi Suiasa berterima kasih sebagai modal bagi mereka untuk membangun kabupaten Badung ke depan.
Kata dia, keberhasilan pembangunan sangat bergantung pada kebersamaan dan kerjasama yang dilakukan semua elemen masyarakat.
Dirinya mengambil langkah koalisi dengan sejumlah parpol, untuk bersama-sama mencurahkan pikiran membangun dan mensejahterakan masyarakat Badung.
“Untuk membangun Badung tidak hanya bisa dilakukan oleh satu atau dua orang saja. Perlu kebersamaan seluruh komponen dan elemen masyarakat,” tegas dia.
Bersama Suiasa, Giri Prasta ingin menorehkan sejarah baru, bahwa dua partai besar PDIP dan Golkar yang selama ini dianggap berseberangan bisa bersatu demi kepentingan kesejahteraan Badung ke depan. (maf)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *